Vitta and Mike – October 15th 2016 Performance (part 1/2)

Hi couplez,

beberapa waktu yang lalu Adit dan Expert team diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan Vitta and Mike’s wedding party yang diadakan di Balai Samudera Hall tanggal 15 Oktober 2016 . To be honest, i am amazzeedd by all the concept prepared by Vitta . Mulai dari konsep acaranya yang sama skali gak biasa-biasa, sampai dengan kemampuan imajinasi Vitta dalam mendekorasi ruangan sehingga ruangan Balai Samudera disulap sedemikian rupa, menjadi ruangan yang begitu mewah dan glamour.

Adit uda minta ijin Vitta untuk mereview secara detail pesta pernikahan Vitta, dan juga uda minta beberapa foto dari Vitta, yang saat ini sedang dalam finalisasi dari vendor fotografi. So, detail acara dan foto akan adit bahas di performance review part 2. 🙂

Di postingan Adit kali ini, Adit ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Vitta and Mike , dan juga segenap keluarga besar kedua pengantin. Terimakasih kalian sudah mengundang Expert untuk perform di dalam the most beautiful day on earth 🙂 . Seneng banget akhirnya melihat semua berjalan luar biasa amazing , mulai dari persiapan sampai dengan akhir acara. 🙂  You guys are truly amazing !

Anyway, karena dekorasinya yang cantik banget, Adit ga tahan untuk gak selfi-an dulu. haha. so, beberapa saat sebelum perform, Adit sempet selfie-an bareng Izma . hahaha

img20161015185334

Beberapa waktu yang lalu juga Adit dapet whatsapp comment dari Vitta. Seneeeeng banget Vitta dan keluarga suka dengan performance Expert 🙂  Dan Adit baru ngeh Adit salah nge-save nama Vitta dengan Vika 🙂 haha ..

screenshot_2016-10-25-09-52-28

Anyway,

salah satu kebanggaan , rasa puas yang bener bener Adit rasakan adalah, di saat client Expert seneng dengan performance yang Expert berikan 🙂 Somehow, semua penat, capek latihan, pegel-pegel berdiri dua jam ga duduk-duduk, semua terbayarkan. 🙂

Good luck Vitta and Mike ! Semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan, diberi momongan yang sayang orang tua, di beri rejeki melimpah. Amin !

early 2014 Recap

Hai semua, pada postingan kali ini, Adit, Hardhy, mbak Dhini dan segenap team Expert mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua client ENTERTAINMENT EXPERT yang telah mengajak Adit dan team untuk turut serta merayakan The most beautiful day in life , the Wedding day kalian. ^_^

seperti tahun-tahun lainnya, performance di tahun 2014 ini dimulai pada minggu ke dua januari, tepat setelah libur akhir tahun selesai. Mungkin belajar dari tahun sebelumnya di mana pada bulan januari tahun lalu adit masih inget banget, UOB banjir, Kuningan Rasuna Said mati listrik 3 hari lebih, dan lebih dari separuh jakarta terendam banjir parah, maka pada tahun ini semua capeng mungkin lebih berhati-hati untuk tidak mengadakan pesta pernikahan di bulan januari. Semua pindah ke februari , yang ternyata, tetep masih hujan-hujan juga. (T_T )

Personally speaking, Client first quarter 2014 ini bener-bener berkesan di hati adit, ^_^ . karena bulan-bulan ini bener-bener kita lagi panik semua karena banjir dan hujan yang terus mengguyur Djakarta. Semua keluh kesah, curhatan, kepanikan, kekhawatiran yang terus mewarnai hampir setiap kali client yang berdiskusi dengan Adit. Ada yang rumahnya kebanjiran, ada yang mau technical meeting batal gara-gara kebanjiran, dll. Untuk hal ini, semua masuk doa Adit tiap malem. ^_^ Tapi Thanks God, semua kekhawatiran tidak terbukti,  acara dapat berjalan dengan lancar. God put His invincible hand  and helped us all the way ! ^_^

tiada kata yang dapat terucap, selain ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Adit merasa sangat beruntung, memiliki ‘ex-client’, yang kemudian saat ini menjadi ‘teman’ baru. tak lupa juga adit meminta maaf apabila masih ada hal hal yang mengganjal di hati, mohon dimaafkan. ^_^

Doa dari Adit dan team, semoga kalian semua cepat menimang baby .. amin … ^_^ God Bless you and family.

early 2014 recap

 

Picture1

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

gimana sih cara buat Wedding Songlist ?

hai semua! apa kabar ?download

seneng banget, karena rutinitas adit sudah mulai berkurang, terutama setelah adit wisuda S2, udah ga perlu tak ! tik ! tuk !  lagi ketik ketik tesis, finishing rumah udah selesai, tinggal kecil kecilnya dan pemasangan, adit jadi punya waktu lebih untuk mulai lagi aktif ngisi blog. maaf banget kalo kesannya belakangan ini adit cuma isi isi blog dengan video-video yang seakan akan kayak jualan doank tapi ga informatif. hahahaha ^_^

anyway, kali ini adit mau bahas satu hal yang sering jadi topik diskusi tiap kali adit meeting dengan client, yaitu : membuat wedding songlist.<

Membuat wedding songlist sebenernya bisa dibilang gampang gak gampang. kenapa ? karena , banyak capeng capeng yang dia lupa fokus. maksudnya, bukan lupa diri, atau lupa ingatan lowh ya ! hihihi, maksudnya lupa bahwa fokus dari pesta pernikahan nanti adalah undangan yang hadir, bukan pengantinnya. contoh, kalian pesen makanan yang enak untuk siapa ? undangan. kalian dekor yang cantik agar enak dilihat untuk siapa  ? undangan. nah, kalian milih lagu untuk siapa ? undangan juga ! hehehe . di sini lah letak miskomunikasinya biasanya.

banyak client client yang pada saat memilih wedding songlist , mereka langsung mencantumkan lagu-lagu yang mereka suka, titik. mereka lupa, bahwa pada saat hari H nya nanti, mereka akan sibuk salaman koq, gak akan fokus dengan lagu. yang fokus dengan lagu nanti adalah para undangan. so, adit rasa, perlu deh kita ngebahas, point-point apa saja yang harus diperhatikan pada saat kita memilih songlist.

Tips memilih songlist ! 

  1. hal pertama yang perlu diperhatikan adalah : coba kamu perhatikan, berapa persentase undangan teman-teman, undangan orang tua dan family yang hadir. hal ini penting banget pada saat kita membuat wedding songlist lowh! contoh, kalau persentase undangan orang tua yang hadir lebih banyak, kita harus menyelipkan beberapa lagu generasi mereka, sehingga mereka merasa ‘welcome‘, dan dapat menikmati lagu lagu yang dibawakan oleh wedding entertainment kamu. bayangkan kalau kamu dateng ke wedding, tapi lagunya ga ada yang kenal, kan bt ? begitu pula dengan undangan generasi orang tua. mereka pasti seneng deh denger beberapa lagu lawas yang kita remake. ^_^
  2. Hati-hati dalam memilih lagu, jangan sampai hanya karena ingin terlalu up to date, kita akhirnya membuat wedding party kita seakan-akan seperti sweet 17th. hal ini juga perlu diperhatikan, karena pesta pernikahan memiliki sisi mature yang tidak boleh kita lupakan. mungkin ada beberapa dari kamu yang aware bahwa lagu lagu dan musisi juga memiliki segmen pasar range usia. beberapa dari mereka menargetkan segmen teenager, beberapa yang lain menargetkan segmen range usia 20+, ada pula yang menargetkan generasi orang tua kita. perbedaan dalam pentargetan range usia ini juga berpengaruh pada pilihan kata-kata yang mereka gunakan pada saat membuat lirik. untuk teenager, ada sisi rebellious-nya, ada sisi gak mature dan sifat sifat khas teenagernya. sedangkan, segmen pasar dengan range usia menengah mulai menghilangkan sisi rebellious, dan mulai lebih dewasa dalam bertutur dan bertindak. semua ini tertuang dalam lirik-lirik yang ada pada sebuah lagu. so, kamu harus lebih hati-hati dalam memilih lagu. gak mau donk, wedding party kita jadi sweet 17th ? 
  3. hal ketiga yang perlu diperhatikan adalah : jangan terlalu terpaku dengan wedding love song yang itu itu aja. contoh : close to you, i finally found some one, endless love, tonight i celebrate my love, marry me, marry you, hahaha .. coba kamu bayangkan, kalau misalnya bulan Mei ini lagi musim merit, dan temen kamu ada 10 undangan, yang kesepuluh-sepuluhnya memainkan lagu yang itu itu semua .. bosen gakk ?? haha. Banyak koq lagu lagu cinta , atau lagu lagu yang general yang dapat kita bawakan di wedding party, seperti misalnya Count on Me Bruno Mars yang sifatnya lebih kepada persahabatan, tapi in general it’s a nice song and so positive. 
  4. tapi, jangan juga terlalu ‘out of the box’ hingga akhirnya lagu kamu gak ada yang kenal sama sekali. haha . mungkin lagu indies, atau lagu lagu yang bener-bener bukan lagi ‘out of the box’ tapi jadi ‘out of the world’ hahaha.
  5. beberapa hal lain yang harus diperhatikan adalah, kamu juga harus menimbang-nimbang seperti apa sih karakter vocalistnya wedding entertainment kamu ? aku sempet shock beberapa waktu yang lalu karena ada salah satu wedding songlist yang isi nya lagu lagu rock seperti : gun and roses, greenday , dll yang jelas jelas jauh banget dari karakter aku, plus : lagu tersebut ga cocok sama sekali untuk wedding . T_ T . atau juga lagu lagu band indonesia seperti Hijau Daun, KAngen band dll, yang sebenernya gak cocok sama sekali dengan karakternya Expert as a team. bukan karena mereka jelek, tapi untuk dapat menyanyikan lagu dangdut atau cengkok melayu, itu butuh special skill lowh!
  6. last but not least, kamu harus mau mendengarkan masukan dari wedding entertainment kamu. ^_^ ini bukan curhatan, tapi adit pernah mengalami hal hal yang menyedihkan sehubungan dengan wedding songlist ini. contoh : ada beberapa lagu yang tidak mungkin diaplikasikan menjadi lagu lagu live akustik, seperti lagu clubbing, yang memang dibuat dengan software, atau lagu lagu lain seperti orkestra 100 personil, yang tidak mungkin diaplikasikan hanya dengan 5 instrument akustik. ^_^

so, nantikan tips-tips adit berikutnya ^_^

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

genre apa sih yang cocok untuk wedding ?

hi guys, beberapa waktu yang lalu, adit miting barengan client adit .. sambil ngobrol ngobrol, tiba tiba client adit nanya : dit , suara kamu agak jazz, agak RnB, agak soul, sebenernya kayaknya bukan tipikal penyanyi wedding deh. Aman ga kalau kamu nyanyi lagu wedding love songs ? agak sedikit kaget dengan pernyataan doi, adit akhirnya nanya balik , sebenernya menurut kamu , genre yang kayak apa sih yang cocok untuk wedding ?

ternyata pertanyaan adit , balik bikin mereka kaget juga . hehehe .. selama ini sebagian besar orang berpikir kalo lagu wedding itu yah : Jim brickman, ato mungkin lagu lagu yang love song duet , misalnya We Could Be In Love , atau I Finally Found Someone , dll .. PAdahal sebenenrya ada banyak lagu cinta yang ga cuma sekadar lagu lagu tersebut. Iya , memang bener lagu Jim Brickman tentang cinta couple , tapi .. coba kamu bayangin kalo kamu dateng ke sebuah pesta pernikahan , terus lagunya dari awal kamu dateng, sampe kamu pulang, mirip mirip semua .. hahaha .. bosen ga sih ?

so, akhirnya adit jawab : tidak ada genre spesifik untuk lagu .. kamu boleh bawain lagu adat di bikin jazz, kamu boleh bawain lagu lama yang kamu retouch, kamu boleh bawain lagu indonesiaan masa kini, atau bahkan lagu soundtrack twilight sekalipun, selama lagu tersebut memang ekspresi cinta . Tul ?

Dengan tidak adanya batasan lagu, kamu bisa lebih fleksible menghadirkan nuansa yang lebih variatif, atmosfer yang lebih fun, lebih asik, gak ngebosenin. KAmu bisa bawain lagu The Groove, sampe Maliq, lari ke Brian Mcknight, terus balik lagi ke Frank Sinatra, nyambung ke Vina Panduwinata, lanjut ke Abdul and the Coffee Theory, ngesot ke lagunya Bruno MArs, balik lagi ke lagunya Michael Bubble dan masih banyak lagi .. ^_^ Menyenangkan bukan ?? ^_^

hope you like it !

Entertainment Expert by Joshua ADitya and Hardhy

Wedding Entertainment Jakarta

expert.entertainment@yahoo.com

bossascoustic !

yes! bossascoustic !

(appann siihh itu ? ) haha, wait wait ..inii bukan nama sejenis unggas .. bukan juga nama buah buahan .. ini nama sejenis pembersih .. ups .. itu mama lemon .. beda ^_^ hahaha. .Mungkin kamu agak asing denger istilah bossascoustic .. ini adit yang bikin sendiri sih .. ga tau juga di luaran ada yang pake istilah sama ato enggak .. tapi , bossascoustic ini adalah konsep musik sejenis bossanova .. dengan instrument utama gitar akustik ^_^

dua hari ini berturut turut , tanggal 21 dan 22 januari , konsep musik yang adit dan team mainkan adalah string accoustic :

  • gitar
  • bass
  • saxophone + flute
  • vocalist 1

Memang, untuk konsep string akustik ini, kita ga pake piano sebagai instrument utama, melainkan gitar. Atau kalau kamu ingin lebih lagi, nanti bisa kita tambahkan kajon. Konsep musik akustikan ini entah kenapa, mulai banyak yang cari .. jadi mulai naik daun ^_^ . Memang banyak benefitnya dari segi budget maupun dari segi jumlah instrument. Walaupun demikian, banyak yang masih ragu, takutnya nanti koq jadi sepi ya .. nah .. Akhirnya adit rekam tuh performance adit yang kemarin , kebetulan kita memainkan lagu :

  • yang bertemakan bossas,
  • ada juga yang lagu adatan : Gerimis aje ,
  • terus juga lagu yang agak blues ala ala ERic Clapton,
  • SEdikit tompi wanna be waktu java jazz beberapa waktu lalu dengan lagu I dont wanna miss a thing, dan masih banyak lagi ..

Untuk bossascoustic itu sendiri , kita pilih lagu sway, yang pastinya kamu uda kenal semua , terus juga gerimis aje kita bikin jazzy , dengan sentuhan bossas, sehingga muncul istilah bossascoustic.

kalo kamu mau denger kayak apa sih bossascoustic itu , adit siapin link youtube di bawah ini. JAngan lupa pake earphone ya , cobain d. Suara bass nya jauh lebih jelas, dibandingkan kalo kamu cuma mengandalkan speaker laptop doank.

  1. gerimis aje ( betawi-an) in bossascoustic version :http://www.youtube.com/watch?v=UFVRAkJJt-s
  2. sway ( bossascoustic ) : http://www.youtube.com/watch?v=qnV9_jYMYZU
  3. i dont wanna miss a thing in accoustic : http://www.youtube.com/watch?v=oEaHgZvxyyU
  4. change the world ( eric clapton blues ) : http://www.youtube.com/watch?v=rGpV3C3FqBs
  5. marry me (train) : http://www.youtube.com/watch?v=LvOcNFCMezc

happy hunting couples !

Entertainment Expert by Joshua ADitya and Hardhy

Wedding Entertainment Jakarta

expert.entertainment@yahoo.com

sweet song – Gentlemen Don’t by Gabe Bondoc

whattzz?!? Babe Gondok ?? hahahha .. itu reaksi pertama adit waktu salah satu client adit namanya Devi ( menikah tanggal 10 Juni 2011 di Birawa kemarin ) minta lagu ini. hahaha .. memang sih, jujur jujur aje , maap maap kate .. adit ga pernah denger sama sekali yang namanya Gabe Bondoc ini .. tapi .. begitu adit dengerin lagunya .. byarrr!! terhenyap, terkesiap .. apalagi begitu adit baca liriknya .. ternyata, bikin lagu cinta itu gak mesti dengan kata kata norak , ga mesti jadi super woman, or bad-man, ga mesti dengan kata kata yang vulgar ato seronok .. nada nadanya juga simple .. ( coba deh cek di 4shared.com, tapi ..a ti ati . banyak yang palsunya, aslinya gabe bondoc enak banget suaranya )

ga percaya ? coba deh kamu baca dulu liriknya di bawah ini..

gentlemen don’t – Gabe Bondoc

You run your fingers across my lips
No I’ve never felt like this before, no, no
I know I’m young but I know love
And I’d know I know an angel if I saw one

But I know very well
Gentlemen don’t kiss and tell
I promise I won’t tell the world
If you say you want to be my girl
In your own words..

I’m just a simple man, simple plans,
Go to work, take care of fam,
I’m sure you understand
Because you’re heaven sent, independent,
Do you think you need me?
I think I need you girl, baby can’t you see?

But I know very well
Gentlemen don’t kiss and tell
And I promise I won’t tell the world
If you say you want to be my girl
In your own words..

Nooo no no no I won’t…

Cards on the table
Willing and able
Stable, capable
Of holding you down
I’m just sayin..
I’m not complaining
Your love is worth waitin’ for

But I know very well
Gentlemen don’t kiss and tell
And I promise I won’t tell the world
If you say you want to be my girl
In your words..

Sekilas tentang Devi , pernikahan dilangsungkan pada hari Jumat kemarin , di Birawa, dengan konsep yang serba ungu putih . romantic, classical, permainan lighting yang menawan, bahkan, yang paling adit suka adalah panggung musiknya. Putih, bersih, backdrop nya bagus, piano putih .. wew .. keren bangett deh pokoknya ..
thanks untuk Indra dari Bigson enterprise, juga untuk Bigson, mbak Rina MC, dan mbak Melda .. ^_^ kerjasama yang baikkk. ^_^

entertainment expert – joshua aditya and hardhy

expert.entertainment@yahoo.com

String Accoustic package !

hi Guys, apa kabar ? kali ini adit mau share sedikit tentang salah satu entertainment package milik Expert, yang punya ngaran String Accoustic package. Apakah itu ? String accoustic package adalah paket entertainment dengan konsep akustik  gitar, dilengkapi dengan bass, saxo flute, dan 1 vocalist saja. Konsep ini cukup padat namun hemat , karena kamu tidak perlu meroggoh kocek kamu untuk penyewaan babygrand. ^_^ SEbenernya konsep ini sudah ada sejak jaman dahulu kala .. hehe , tapi karena semakin ke sini semakin banyak yang pingin pake konsep seperti ini, jadi adit akhirnya mengulas paket ini di blog. ^_^ Seperti apa sih? nah kurang lebih seperti gambar d samping.

Saat ini, banyak pesta pernikahan yang tidak terlalu crowded dengan undangan hanya maksimal 200-250 undangan saja. Venue nya pun tidak terlalu besar, bahkan hanya bersifat lounge, atau rumah tradisional . Dengan adanya piano, biasanya piano itu sendiri sangat memakan tempat, sehingga piano bukan menjadi pilihan yang terbaik. Konsep gitar ini, memang cuco’ untuk tempat yang tidak terlalu luas, suasana cozy lebih diutamakan, dengan lounge theme concept yang mungkin lebih mengutamakan comfort dan warm .. nah .. mungkin kamu punya konsep seperti yang adit describe di atas ?

Meriah Gaak sihh?

salah Satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan ke adit mengenai konsep paket yang satu ini adalah “apakah konsep seperti itu dapat memeriahkan suasana?” NAh, balik lagi ke ulasan dasar yaitu deskripsi meriah. KAta meriah di sini sebenernya sangat abstrak dan relatif. Meriah bisa berarti fun, bisa bangun suasana yang asik (  adit lebih prefer asik namun terkontrol ), dan juga gak ngebosenin. Untuk menjawab pertayaan kamu, adit sudah meng-upload ke youtube : nanti adit kasi linknya di paling bawah, atau kalau kamu mau berkunjung langsung ke youtube tinggal search joshua aditya. Nanti kamu bisa ngeliat , seperti apa sih konsep string accoustic tersebut. ^_^.

MEriah atau tidak nya nanti sebenernya terutama bergantung pada pilihan lagu kamu. Tidak ada beda antara piano dan gitar, kalau kamu pilih lagu yang terlalu mendayu dayu, pasti suasananya akan mellow. SEdangkan kalau kamu pilih lagu yang lebih fun, mid – tempo , suasana yang kebangun tentu lebih cheerful, lebih fun, light dan asik. ^_^

nah , berikut dua lagu yang adit suguhkan untuk kamu . Klik di judulnya ya. Please notes bahwa lagu ini di rekam live, dengan menggunakan handycam biasa, ^_^ nanti saat kamu mendengarkan, gunakan Ear Phone ya ^_^

youtube – string accoustic live video performance

prahara cinta ( aku malu )

you to me are everything

————————————————–

So, hope you like it ^_^ . PAda dasarnya, konsep apapun yang nanti kamu pilih untuk wedding party kamu, konsep tersebut harus blended in dengan konsep venue, dekorasi, dll , jadi semuanya menjadi ( bahasa adit ) sejiwa ^_^. Alright then, happy hunting couples

entertainment expert by joshua aditya and hardhy

expert.entertainment @yahoo.com

wedding entertainment jakarta

mau rekomendasi love song RnB buat wedding kamu??

Hi semua .. beberapa waktu yang lalu adit nemuin mp4 adit yang sempet ilangg dan ga tau ke mana .. ehh ketemu lagi, nemuin external hard disk jaman kuliah dulu yang ga sengaja juga ketemu lagi .. dannnnn di dalamnya adit nemuin lagu lagu yang ennnaaakkk bangettt ..hihihihi . dulu (sampe skarang) adit suka banget ama yang namanya RnB , dan ga tau

kenapa, no offense juga , adit ga terlalu suka NeYo, ato lagu lagu sekarang yang menurut adit terlalu computerize . jadi ga ada kenikmatannya lagi .. plus ga bisa dinyanyiin .. contoh aja Lady Gaga misalnya .. kan susah dinyanyiin terlalu pake banyak effect .. hehe .. balik lagi .. yes , adit suka banget ama : babyface, Brian McKnight, Az Yet , Kci Jojo,

mungkin kamu juga tau Dakota Moon, Javier, trus juga boyzIImen, dan lagu lagu sejenisnya .. Eric Bennet , John Legend .. mereka juga aku suka banget .

Hmm .. pertama kali kamu denger kata RnB, sebenernya apa sih yang terbesit di pikiran kamu ? sebagian besar .. terutama yang seneng dugem .. mereka beripikir bahwa RnB itu lagu lagu dugem yang up tempo .. padahal sebenernya bukan itu .. itu hanya sedikit bagian dari RnB itu sendiri.. ^_^ Nah .. mau tau lagu lagu RnB yang asik .. love songs tapi ga terlalu pasaran ? let’s check out !

Everlasting Love Songs RnB

  1. You are My Everything – BoyzIImen
  2. Still in love – Brian McKnight
  3. Please Baby don’t – John Legend
  4. timeless – India Arie
  5. Here and Now – Luther Vandross , dinyanyiin lagi ama Patti La Belle 
  6. incomplete – sisqo
  7. I just wanna be your everything – All 4 one
  8. always – atlantic star
  9. a promise i make – dakota moon
  10. if only for one night – babyface ( recommended ! )
  11. angel of mine – monica
  12. i do – brian mcknight
  13. i do – boyzIImen
  14. everytime i close my eyes – babyface
  15. saving forever for you – shanice
  16. fall for you – shanice
  17. If I Never Get To Heaven – Javier
  18. Knocks Me Off My Feet – Donell Jones
  19. Let’s Stay Together – Eric Benet
  20. the last time – eric bennet
  21. this is love -kelly rowland
  22. Breathe Again – Toni Braxton
  23. If You Don’t Know Me By Now – Harold Melvin And The Bluenotes
  24. whenever you call – Mariah Carey
  25. you make me feel brand new

so, kalau kamu seumuran adit .. kisaran 23 – 29 an taon .. pasti kamu kenal deh ama lagu lagu yang adit tulis di atas. . hihi .. sedikit nge-refresh memori .. kenangan indah masa lalu.. mungkin ada beberapa lagu di atas yang jadi soundtrack kamu ama mantan.. hihihi .. ok dehkalobegetoh . ^_^ happy hunting couplez!

entertainment expert

wedding entertainment jakarta

joshua aditya and hardhy

expert.entertainment@yahoo.com

wadoohh, songlistnya bikin under pressure!!

hi Guys, apa kabar ? .. hehehe .. kali ini adit mau share pengalaman adit tanggal 13 kemarin , perform di Balai Sudirman Panti Prajurit.. yang bikin deg degan .. bukan clientnya, * karna clientnya baik “” , atau juga undangan yang hadir .. tapi .. SONGLISTnya!!

Buat adit dan team, lagu jazzy, lagu black music .. itu akan jauh lebih gampang daripada lagu GLEE, dan High school musical! hahahahahhaa .. yup yup .. songlist yang diberikan oleh client adit banyak banget lagu glee dan hsm nya .. yang .. nota bene .. bukan daerah jajahan adit dan team.. Tapi, berhubung ingin tetap menjaga profesionalisme .. akhirnya .. teuteup .. lagu lagu tersebut kita bawain ..

Tau gak?? Adit ampe dengerin lagu itu di mobil, di kantor, di rumah . hahahaha.. fiuuhh … lega juga akhirnya beres.. dannnn.. ammppuunn kaga mau lagiii .. hahahahaha .. gara gara itu .. walhasil .. karena adit terlalu banyak dengerin lagu itu .. skarang .. lagu itu “terngiang-ngiang di otak aadiiitt …” hukz hukz hukz

pengen tau lagu lagu apa aja yang direquest ? nih, adit kasi contekannya..

songlist Tania – 13 Februari 2011

1.  To Have And To Hold – Sitti Navarro & Christian Bautista
2.  Tetaplah Di Hatiku – BCL & Christian Bautista
3.  All The Way – Celine Dion & Frank Sinatra
4.  Untukku – Kahitna
5.  So Amazing – Beyonce & Stevie Wonder
6.  Kemenangan Hati – Ghea & Dirly Idol
7.  Spend My Life With You – Tamia & Eric Benet
8.  Arti Dirimu – Audy
9.  Baby You’re My Destiny – Jordan Hill & Jim Brickman
10. Segalanya – Anggun & Julio Iglesias
11. Unthinkable – Alicia Keys
12. You Are The Music In Me – Vanessa Hudgens & Zac Efron (HSM2)
13. Everyday – Vanessa Hudgens & Zac Efron (HSM2)
14. Can I Have This Dance? – Vanessa Hudgens & Zac Efron (HSM3)
15. Nothing’s Gonna Stop Us Now – MYMP
16. Fire – Kristin Chenoweth & Mathew Morrison (Glee Vol 3)
17. Faithfully – Lea Michele & Cory Monteith (Glee Vol 3) –> diganti jadi: Cinta Itu Gila – Febrian
18. Anyway You Want It/Lovin’ Touchin’ Squeezin’ – Glee Vol 3 –> diganti jadi: Everlove – Eric Benet feat. Terry Dexter
19. Don’t Stop Believin’ – Lea Michele & Cory Monteith (Glee Vol 1) –> diganti jadi: The Only Exception – Paramore
20. Bersamamu – Vierra
21. The Color Of Love – Boys II Men
22. Tunjukkan Cintamu – RAN feat. Shila
23. From This Moment – Shania Twain
24. Stick With You – Pussy Cat Dolls
btw, pada kesempatan ini , adit mau mengucapkan trima kasih kepada kedua pengantin yang berbahagia, kkeluarga dari kedua belah pihak, dan juga UNITED ORGANIZER yang acap kali , disengaja atau tidak, bekerja bersama dengan EXPERT .. ^_^
Expert Says!
wedding entertainment by Joshua Aditya & Hardhy
Panti Prajurit performance
13 Febaruari 2011