2016 Performance and Video Performance Update !

Hi couplez !

gimana kabar kalian hari ini ? ūüôā Seneng banget rasanya hari ini adit bisa nulis blog lagi .. kemarin bulan januari karena schedulenya agak tight , adit nyaris gak punya waktu untuk upload youtube dan posting video. Berhubung bulan februari sebagian besar fokusnya lagi ke event non-wedding, adit bisa napas dikit¬†weekend untuk posting video youtube dan nulis blog ūüôā

Sebelumnya, Adit mengucapkan terimakasih banget untuk client-client bulan Januari . It’s been amazing ! ¬†Rata-rata hampir 4 wedding per minggu! haaha .. Saking takut sakit, Adit hampir tiap hari¬†minum air jahe, air jeruk nipis, kelapa ijo, madu, vitamin C , de-el-el de-el-el¬†.. haha .. anyway .. Thankkkkkss banget udah percaya ke Expert ! Seneng banget dapet whatsapp ucapan terimakasih dari kalian.. Walaupun capek , kalau client¬†puas, semua rasa capek terbayar sudah ūüôā

VIDEO PERFORMANCE UPDATE

Pada posting adit kali ini juga adit mau posting beberapa video yang sempat adit rekam. Konsep utama dari performancenya adalah Exclusive Grand, dengan instrument lead piano. Instrument lainnya adalah bass, kajon, saxophone , dengan 1 vocal. Video ini adit post karena ada beberapa request dari calon client maupun dari client yang akan menikah tahun ini.

” Koq jarang posting video yang temanya piano-an , Dit?” Hehe, soalnya Adit agak strick mengenai video video mana aja yang masuk ke youtube. Biasanya video yang masuk youtube harus bersih dari suara MC yang menimpali kita nyanyi dan itu susah banget ! ūüôā Terutama kalau weddingnya national / adat, dimana MC nya kadang susah diatur. Di video yang akan Adit share ini pun sayup sayup tetep ada suara MC, tapi yah.. lumayan deh .. daripada enggak sama sekali ūüôā

Ngomong-ngomong soal genrenya, untuk posting kali ini, ¬†lagu yang adit posting sebagian besar agak soul-jazz , walaupun ada beberapa lagu yang top 40, seperti Sugar – Maroon 5, atau yang agak latin tahun 2000 an seperti Smooth – Rob Thomas, atau bahkan yang agak rock and roll seperti Crazy Little Thing Called Love – Elvis Presley yang kemudian dipopulerkan lagi oleh Michael Buble. Yuk, monggo kita cekidot ūüôā

JUST THE TWO OF US

FAITH -GEORGE MICHAEL

SUGAR – MAROON 5

CARELESS WHISPER

CRAZY LITTLE THINGS CALLED LOVE

SUMMERTIME

SMOOTH – ROB THOMAS

 

Entertainment Expert
Wedding Music Entertainment Jakarta
Joshua Aditya and Hardhy
ph : 087828083777
email : expert.entertainment@yahoo.com

Lagu-lagu 2010 plus . Part 1

Hi Couplez,

Barusan banget, adit dapet request dari salah satu capeng 2015. Katanya doi minta Adit buat posting khusus lagu lagu per genre. Misalnya, genre :

  • Lagu lagu 2010 plus , alias lagu masa kini
  • Lagu-lagu love songs
  • Lagu-lagu Indonesia : most requested
  • Lagu-lagu jazzy
  • Lagu-lagu bossas / audiophile

Berdasarkan request tersebut, pada postingan adit kali ini, adit akan share video performance Expert yang berisikan lagu lagu yang hits periode tahun 2010 plus. Yang termasuk genre ini , rata-rata adalah lagunya Bruno Mars, Coldplay, Ed Sheeran, Justin, Jason Mraz, Colbie Cailat , Glenn Fredly, Tompi, Aditya, Abdul, Tulus, Raisa. Singkat kata, lagu lagu yang menjadi soundtrack kisah percintaan kalian .. hahaha ^_^ ho oh ho oh , soalnya jarang-jarang juga kan kalian pacaran soundtracknya lagu Ebit G Ade. Ya kan ?hehe..

Postingan 2010 plus akan adit bagi jadi beberapa sesi posting ya. Selamat menikmati ^_^ dan jangan lupa gunakan earphone pada saat menyimak.

kalau kamu ingin lihat video akustik lainnya :klik di sini 
Atau apabila kamu ingin melihat video dengan konsep babygrand piano, klik di sini 

 Satu Mimpiku РMarcell ( original song of The Groove )

Tak Ingin РAditya 

Pilihanku РMaliq 

Happy РPharrell Williams 

Count on Me РBruno Mars 

Viva La Vida РCold Play 

Treasure РBruno MArs 

Don’t You Worry Bout a Thing – John Legend./ Incognito¬†

Love Never Felt So Good РJustin / MJ 

Little Things РOne Direction 

I Won’t Give Up – Jason Mraz

Sunday Morning РMaroon 5 

You and Me РLifehouse 

ENTERTAINMENT EXPERT
WEDDING MUSIC ENTERTAINMENT JAKARTA
EMAIL US AT : EXPERT.ENTERTAINMENT@YAHOO.COM
CONTACT : 087828083777 ‚Äď JOSHUA ADITYA

Rafflesia oh Rafflesia !

Hai couplez ,

been a while .. hehehe .. kalo pada postingan adit sebelumnya kita ngebahas tentang lagu love song RnB yang gak terlalu pasaran, kali ini adit kembali share beberapa video performance adit beberapa waktu lalu dengan konsep akustik.

oh iya, sebelumnya , adit ingin berterimakasih kepada mbak Galuh dan mbak Andien dari Rumah Ide Wedding Organizer yang telah mengajak Expert team ‘ngamen’ di Balai Kartini .. hehe..

anyway, beberapa lagu yang adit mau share kali ini cukup variatif, antara lain :

  1. Count on Me – Bruno Mars
  2. Smooth – Santana ft Rob Thomas
  3. She’s the one – Robbie Williams
  4. Careless Whisper – George michael
  5. The Look of love – Diana Krall
  6. You are The Sunshine of My life – Stevie Wonder
  7. Tak Ingin – Aditya
  8. Now and Forever – Richard Mark
  9. Crazy Little Things Called Love – Elvis

Pilihan lagu yang dipilih oleh pengantin memang cukup variatif ^_^, ¬†mulai dari jazzy tunes, sampai love song classic, sampai Rock n Roll, sampai Groovy … semoga sampai di hati kamu juga deh yaa.. ^__^ ( hihihihi .. )

so, Enjoy ! jangan lupa gunakan earphone pleasee .. trust me ^_^

untuk kamu yang mungkin ingin lihat video performance expert yang lain, klik link berikut :

She’s the One – Robbie Williams

Count on Me – Bruno mars

Tak Ingin – Aditya

You R The Sunshine of my Life

Now and Forever – Richard Mark

The Look of Love – Diana Krall

Careless Whisper – Brian mcKnight/George Michael

Crazy Little Thing Called Love – Michael Buble/Elvis

Smooth – Santana ft Rob Thomas

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 081932418083
expert.entertainment@yahoo.com
entertainmentexpert@outlook.com
line : joshua.aditya

RnB love Songs! Yay !

Hai couplez !
kamu lagi pusing milih milih lagu untuk songlist kamu ? bingung karena lagunya itu itu aja ? ga ada ide mau lagu apa yang asik ?
jangan takut , jangan pusing, ga perlu resah , ga perlu gelisah .. hihihi ( #apaan sih lu dit .. ) , kali ini adit mau share lagu lagu RnB love songs untuk kamu.
lagu-lagu ini mungkin bukan top 10 lagu hits di radio, karena rata-rata yang vote radio itu anak-anak SMA, SMP, anak kuliah, jadi lagu-lagu yang menurut mereka hits biasanya yang naik jadi jawara radio kayak semodel : Katy Pery, dll.

lagu lagu yang adit pilih kali ini bertemakan RnB love songs. jangan takut, lagu love songs di sini bukan lagu lagu yang jedag-jedug kayak di club club koq.. justru lagu lagu love songs yang liriknya bagus dan ga murahan, nadanya manis, adit yakin kamu pasti suka. ada lagunya India Arie, Musiq Soulchild, MAxwell, USHER, dan banyak lagi. Beberapa penyanyi mungkin gak terlalu familiar namanya buat kamu, karena mereka top hits di EUROPE and US, yang konsumsi musiknya lebih dense daripada ASIA, seperti misalnya Musiq Soulchild. Anyway , adit juga sudah attach link ke youtube, jadi kalau kamu mau tau lagunya, kamu tinggal klik judul lagu tersebut.

Oh iya, kamu ga perlu khawatir, lagu yang adit pilih rata – rata tahun 2009 – now koq. jadi lagu lagu tersebut updated, bukan lagu lagu lama. ^_^ . enjoy !

RnB love Song Ballads

img_20161019_210545

  1. “So High” – John Legend¬†
  2. “Yes” – Musiq Soulchild
  3. “Here I Stand” – USHER
  4. “Always on My Mind”- Eric Benet
  5. “Chocolate High” – India Arie ft. Musiq Soulchild
  6. “Incomplete” – Sisqo
  7. “This is Love” – Kelly Rowland ( member of Destiny’s Child)
  8. “Spend My Life With You” – Tamia ft. Eric Benet
  9. “When I First Saw You” – Beyonce ft. Jamie Foxx
  10. “I Wanna Be Loved” – Eric Benet
  11. “Haven’t Told You” – Kelly Rowland
  12. “Share My Life” – KEM
  13. “Someone” – Musiq Soulchild
  14. “PRetty Wings” – Maxwell
  15. “The Rest of Our Lives” – Tyrese ft. Brandy¬†
  16. “Can I Walk With You” – India Arie
  17. “4everMore” – Anthony David¬†
  18. “Beautiful Surprise” – India Arie
  19. “Fortunate” – Maxwell
  20. “For You” – Kenny Lattimore

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 081932418083
expert.entertainment@yahoo.com

 

akustikan nyoook!

Hai Everyone,
it’s good to write again! hahahaa..

beberapa hari yang lalu adit cuti 1 minggu dari kantor, terus selama cuti bolak balik urus-urus rumah yang lagi finishing. jadi ampir ga sentuh-sentuh PC sama sekali.

anyway, masih dengan video sample sharing judulnye, kali ini adit mau share beberapa video sample yang adit ambil pas perform di Balai Kartini kemarin. pilihan lagu yang dipilih oleh pengantin memang sebagian besar bertemakan wedding love song, seperti : HEre, there and everywhere, Nothing gonna change my love for you, dll, yang sebagian besar adit uda upload di youtube, jadi lagu-lagu yang adit share ke kalian pada posting ini adalah, lagu lagu pilihan adit seperti :

  • Satu Mimpiku – The Groove / Marcell
  • Love Song – 311 version
  • Happy Endingku – Abdul and the Coffee Theory
  • Englishman in New York – Sting
  • Could it Be love – Raisa
  • Sunday Morning – Maroon 5
  • Faith – George Michael
  • Nothing Gonna Change my Love for You
  • Here, There and Everywhere

Dari lagu-lagu yang adit upload, beberapa lagu favorit adit adalah, Satu Mimpiku nya The Groove, Happy Enginku dan Englishman in New York, dan Faith nya George Michael.

# Lohh dit, kan itu lagu lama ?
A Menyelipkan lagu-lagu lama itu cukup penting pada saat kamu membuat wedding songlist.
# Kenapa ?
A Karena undangan kamu berasal dari segala generasi, generasi kamu, generasi kakak-kakak kamu,
gak lupa juga generasi orang tua kamu.
# Tapi kan aku mau lagu lagu yang hits saat ini ?
A Adit juga ga bilang semuanya musti lagu lama, hehe. cukup selipkan beberapa lagu untuk generasi orang tua kamu, kakak kamu misalnya. lagu lagu enak beberapa tahun yang lalu, sehingga undangan yang datang merasa welcome karena mereka mengenal lagu yang dinyanyikan.

Jangan salah, banyak loh lagu-lagu yang hits di awal 2000 atau 90’an yang kemudian enak banget untuk kita remake. kalo ga percaya coba deh kamu dengerin lagu lagu yang adit upload berikut ini. jangan lupa gunakan earphone ya. ^_^

Love song – 311

Could it Be Love – Raisa

Satu Mimpiku – The Groove / Marcell

Englishman in New York

Happy Endingku – Abdul

Faith – George Michael

Sunday Morning – Maroon 5

Nothing Gonna Change my Love for You

Here There and Everywhere

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 081932418083
expert.entertainment@yahoo.com
entertainmentexpert@outlook.com
line : joshua.aditya

all time groove !

Hi couplez, thanks for regularly visiting my blog. ^_^
i just updated the youtube video performances, recorded few weeks ago.
kali ini tema yang Adit usung adalah : “all time groove”. knapa demikian? karena, ada beberapa lagu yang tergolong ‘lawas’ tapi Adit coba bawakan versi modernnya. dan juga ada lagu Dolanan Jawa yang coba kita remake, masih rough sih, tapi lumayan, hehe .. kita bikin versi jazzy nya.
monggo ^_^

jangan lupa gunakan earphone pada saat menyimak ya

PDA – john legend

Lovin you – groove version

You make my World so Colorful – Daniel sahuleka

Dolanan Jawa

Menikahimu – izma

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

gimana sih cara buat Wedding Songlist ?

hai semua! apa kabar ?download

seneng banget, karena rutinitas adit sudah mulai berkurang, terutama setelah adit wisuda S2, udah ga perlu tak ! tik ! tuk !  lagi ketik ketik tesis, finishing rumah udah selesai, tinggal kecil kecilnya dan pemasangan, adit jadi punya waktu lebih untuk mulai lagi aktif ngisi blog. maaf banget kalo kesannya belakangan ini adit cuma isi isi blog dengan video-video yang seakan akan kayak jualan doank tapi ga informatif. hahahaha ^_^

anyway, kali ini adit mau bahas satu hal yang sering jadi topik diskusi tiap kali adit meeting dengan client, yaitu : membuat wedding songlist.<

Membuat wedding songlist sebenernya bisa dibilang gampang gak gampang. kenapa ? karena , banyak capeng capeng yang dia lupa fokus. maksudnya, bukan lupa diri, atau lupa ingatan lowh ya ! hihihi, maksudnya lupa bahwa fokus dari pesta pernikahan nanti adalah undangan yang hadir, bukan pengantinnya. contoh, kalian pesen makanan yang enak untuk siapa ? undangan. kalian dekor yang cantik agar enak dilihat untuk siapa  ? undangan. nah, kalian milih lagu untuk siapa ? undangan juga ! hehehe . di sini lah letak miskomunikasinya biasanya.

banyak client client yang pada saat memilih wedding songlist , mereka langsung mencantumkan lagu-lagu yang mereka suka, titik. mereka lupa, bahwa pada saat hari H nya nanti, mereka akan sibuk salaman koq, gak akan fokus dengan lagu. yang fokus dengan lagu nanti adalah para undangan. so, adit rasa, perlu deh kita ngebahas, point-point apa saja yang harus diperhatikan pada saat kita memilih songlist.

Tips memilih songlist ! 

  1. hal pertama yang perlu diperhatikan adalah : coba kamu perhatikan, berapa persentase undangan teman-teman, undangan orang tua dan family yang hadir. hal ini penting banget pada saat kita membuat wedding songlist lowh! contoh, kalau persentase undangan orang tua yang hadir lebih banyak, kita harus menyelipkan beberapa lagu generasi mereka, sehingga mereka merasa ‘welcome‘, dan dapat menikmati lagu lagu yang dibawakan oleh wedding entertainment kamu. bayangkan kalau kamu dateng ke wedding, tapi lagunya ga ada yang kenal, kan bt ? begitu pula dengan undangan generasi orang tua. mereka pasti seneng deh denger beberapa lagu lawas yang kita remake. ^_^
  2. Hati-hati dalam memilih lagu, jangan sampai hanya karena ingin terlalu up to date, kita akhirnya membuat wedding party kita seakan-akan seperti sweet 17th. hal ini juga perlu diperhatikan, karena pesta pernikahan memiliki sisi mature yang tidak boleh kita lupakan. mungkin ada beberapa dari kamu yang aware bahwa lagu lagu dan musisi juga memiliki segmen pasar range usia. beberapa dari mereka menargetkan segmen teenager, beberapa yang lain menargetkan segmen range usia 20+, ada pula yang menargetkan generasi orang tua kita. perbedaan dalam pentargetan range usia ini juga berpengaruh pada pilihan kata-kata yang mereka gunakan pada saat membuat lirik. untuk teenager, ada sisi rebellious-nya, ada sisi gak mature dan sifat sifat khas teenagernya. sedangkan, segmen pasar dengan range usia menengah mulai menghilangkan sisi rebellious, dan mulai lebih dewasa dalam bertutur dan bertindak. semua ini tertuang dalam lirik-lirik yang ada pada sebuah lagu. so, kamu harus lebih hati-hati dalam memilih lagu. gak mau donk, wedding party kita jadi sweet 17th ? 
  3. hal ketiga yang perlu diperhatikan adalah : jangan terlalu terpaku dengan wedding love song yang itu itu aja. contoh : close to you, i finally found some one, endless love, tonight i celebrate my love, marry me, marry you, hahaha .. coba kamu bayangkan, kalau misalnya bulan Mei ini lagi musim merit, dan temen kamu ada 10 undangan, yang kesepuluh-sepuluhnya memainkan lagu yang itu itu semua .. bosen gakk ?? haha. Banyak koq lagu lagu cinta , atau lagu lagu yang general yang dapat kita bawakan di wedding party, seperti misalnya Count on Me Bruno Mars yang sifatnya lebih kepada persahabatan, tapi in general it’s a nice song and so positive.¬†
  4. tapi, jangan juga terlalu ‘out of the box’ hingga akhirnya lagu kamu gak ada yang kenal sama sekali. haha . mungkin lagu indies, atau lagu lagu yang bener-bener bukan lagi ‘out of the box’ tapi jadi ‘out of the world’ hahaha.
  5. beberapa hal lain yang harus diperhatikan adalah, kamu juga harus menimbang-nimbang seperti apa sih karakter vocalistnya wedding entertainment kamu ? aku sempet shock beberapa waktu yang lalu karena ada salah satu wedding songlist yang isi nya lagu lagu rock seperti : gun and roses, greenday , dll yang jelas jelas jauh banget dari karakter aku, plus : lagu tersebut ga cocok sama sekali untuk wedding . T_ T . atau juga lagu lagu band indonesia seperti Hijau Daun, KAngen band dll, yang sebenernya gak cocok sama sekali dengan karakternya Expert as a team. bukan karena mereka jelek, tapi untuk dapat menyanyikan lagu dangdut atau cengkok melayu, itu butuh special skill lowh!
  6. last but not least, kamu harus mau mendengarkan masukan dari wedding entertainment kamu. ^_^ ini bukan curhatan, tapi adit pernah mengalami hal hal yang menyedihkan sehubungan dengan wedding songlist ini. contoh : ada beberapa lagu yang tidak mungkin diaplikasikan menjadi lagu lagu live akustik, seperti lagu clubbing, yang memang dibuat dengan software, atau lagu lagu lain seperti orkestra 100 personil, yang tidak mungkin diaplikasikan hanya dengan 5 instrument akustik. ^_^

so, nantikan tips-tips adit berikutnya ^_^

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

brain hurt ( pusyiiang.red )

aduuhh .. my brain lagi hurts pisan .. ( sakit kepala , pusing .red ) haha agakImage nge gaya dikit pake Sundlish ( sunda-English)

jadi ceritanya, barusan adit chattingan sama salah satu client adit di bulan oktober, namanya mbak Lulu yang merit di Sasana kriya untuk acara malam. nah, untuk tanggal yang sama , acara siangnya juga Expert perform di Sasana Kriya juga. nama clientnya mas Praditya. nama pacarnya mbak Lulu : Aditya. masalahnya, Mas Praditya beberapa waktu yang lalu sempat bilang ke Expert bahwa weddingnya pindah tempat ga jadi di Sasana Kriya.

nahh,  Aku pikir nama cami nya mbak Lulu adalah mas Praditya itu, karena namanya mirip-mirip. Mbak Lulu, tadi pas chattingan ama aku tetep ngobrol soal Sasana Kriya. aku kan jadi bingung, waduh, apa mas PRaditya pindah venue ga ngomong-ngomong ke mbak Lulu ya? gitu .. T_T aku yang saat itu lagi nyetir, panik lah kan ?

mau nanya mas PRaditya, ga enak, mau konfirmasi ke mbak Lulu, takut memicu berantem. akhirnya aku bengong di jalan , hahaha. untung aku memutuskan untuk buka catetan aku, buka email, konfirmasi ke manager aku si Hardhy dll dulu sebelum sms ini itu ke mas Praditya dan mbak Lulu. kalo aku asal sms aja , bisa berabe deh.. hahaha

anyway, hikmah dari cerita hari ini : nama Aditya ( termasuk aku ) adalah nama paling laris di indonesia. hahaha .. mau gimana lagi.. mau ga mau nama aku jadi nambah satu kata di belakangnya : Adit “mana” ? hahahahaha

cheers !

 

 

some of my fave performances …

hai couplez,

gimana persiapan wedding kalian ? hopefully semuanya baik ya.. hmm.. adit mau share beberapa wedding performances Expert yang “personally” aku suka banget .. hehe .. bukan narsis lowh ya .. tapi memang pada saat adit dengerin lagi hasil rekaman-rekaman adit, adit bersyukur banget ketemu musisi-musisi yang tidak hanya secara personality baik, tapi juga memiliki musicality yang klop banget dengan selera adit.

ada beberapa lagu yang adit suka seperti : dont you worry bout a thing, say you love me all around the world, juga lagu lagu lain seperti lagu lawas : semua jadi satu, cinta dll yang aku suka . Mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya kenapa koq pemilihan lagu Adit agak sedikit berbeda dari wedding entertainment lainnya, agak sedikit keluar dari pakem lagu Wedding.

Jawabannya sebenarnya simple : coba deh kamu bayangin, kalo kebetulan kamu dan temen-temen kamu lagi musim menikah, dan wedding bulan itu ada 10 wedding. terus kamu dateng ke wedding tersebut, yang kesepuluhnya entertainmentnya memainkan lagu yang itu itu terus : Endless love, Marry Me, Marry you, Tonight i celebrate my love, All i ask of you, I finally found someone. dll hahaha .. bosen gak kira2 ?

Oleh karena itu adit coba sedikit keluar dari pakem lagu wedding pada umumnya, tapi masih tetap bertemakan love song yang cukup familiar di telinga undangan yang hadir. gak musti lagu top 40, tapi juga lagu lagu lawas sehingga undangan-undangan dari generasi orang tua kita juga bisa ikut menikmati performance kita. ¬†Lagu lawas tersebut juga adit remake dengan rasa yang baru, dibuat lebih modern , sehingga tidak terdengar ‘usang’.

 

coba deh cekidot video-video adit berikut, semoga kalian suka. selamat menyimak ^_^ jangan lupa gunakan earphone ya ^_^

don’t you worry bout a thing – john legend / stevie Wonder

malam biru – Sandi sandoro

semua jadi satu

love song – 311 / ADele

Be Mine – Aditya

Menghujam Jantung – Tompi

cherish – kool and the gang / Expert version

FAith – George Michael

Amazing You – Abdul

Di Dadaku Ada kamu – acoustic version

say you love me – simply red

inside and out – Feist

Don’ know why – norah jones

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

 

to have and to hold …

hai semua ^_^ apa kabar ..

beberapa waktu yang lalu adit perform dalam wedding party, yang meritnya artis X . hahaha , ( pas adit minta ijin mau masukin video, doi bilang namanya ga boleh disebut katanya .. haha )  lagu-lagu yang dipilihnya enak-enak banget, terutama karena doi juga pemusik. beberapa lagu yang adit bawakan antara lain : LAdy РModjo, Love song -311, all you need is love Рthe beatles, say you love me all around the world Рsimply red, wonderwall Рoasis,  smooth Рsantana, dll ..

‘to have and to hold ‘ , awalnya adit agak terganggu dengan back drop berupa tulisan, biasanya backdropnya hanya berupa kain kain atau bunga. tapi setelah adit pahami bener bener arti dari kalimat tersebut, adit jadi suka dengan istilah ‘to have and to hold”. To have and to hold merupakan judul dari sebuah novel yang ditulis tahun 1900, yang kemudian jadi best seller pada tahun tersebut.

anyway, berikut video video yang adit ambil pada wedding tersebut, semoga kamu suka. ^_^ jangan lupa gunakan earphone pada saat menyimak ya.
love song – 311/ adele

say you love me all around the world – simply red

if i ain’t got you – new version

all you need is love – the beatles

lady – modjo

smooth – santana

wonderwall – oasis

 

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

 

 

some of our acoustic performances (1)

Hai Couplez,

pada posting adit kali ini, adit mau share beberapa performance Expert dari sekian performance yang adit suka ^_^ mengenai pemilihan lagu, memang kalau kalian perhatikan, lagu yang adit pilih , mungkin di luar wedding love song pada umumnya. hal ini karena adit ga mau terperangkap dalam ide wedding love song yang itu itu mulu. tapi juga bukan lagu lagu yang asing ^_^ so, semoga kamu suka. ( jangan lupa gunakan earphone pada saat menyimak ya ^_^ ) 

be mine – aditya

menghujam jantung

good times bad times – glenn / jamie aditya

you – basil valdez – new version

love song – 311 – acoustic version

aku suka caramu – abdul and the coffee theory

baby i love your way

prahara cinta – aku malu

loving you – groove version

faith – george michael

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

Rafflesia Room with love

Hai Couplez !

apa kabar ? ^_^ seneng banget adit akhirnya nyempet ngetik-ngetik lagi … walaupun seperti pada posting adit sebelumnya, tema postingan adit masih berupa video-video performance yang jadi PR adit yang tertunda gara-gara kemarin menyelesaikan sidang tesis ^_^

Kali ini adit mau share sedikit tentang performance adit dan team di Balai Kartini beberapa waktu yang lalu. Lagu-lagunya agak love song RnB seperti : Everytime I Close My Eyes, Cherish ( new version, adit buat agak soul..^_^ ) , dll. monggo ^_^ langsung aja cekidot. jangan lupa gunakan earphone ya.

cherish ( new version )

everytime i close my eyes

i will

kamu – cowboy junior

izma – aku makin cinta

nothing gonna change my love for you

entertainment expert
wedding music entertainment jakarta
joshua aditya and hardhy
087828083777 / 085219312222
expert.entertainment@yahoo.com
line : joshua.aditya

that’s why we love jazz

Hi couplez,

thanks banget kalian uda sempat-sempatin datang main ke blog adit ^_^ . for this posting, i’d like to share some of our performances : the piano, the jazz, the team, the lovely songs, everything ! ..

talking about jazz music, i don’t consider myself as jazz musician or jazz singer, i’m more like a free fly kind of type. i love to sing a song my way, well… ¬†but i hope you like it ^_^ so, these videos are some of your performances when we played jazz .. enjoy ! ( don’t forget to put on your earphone while listening )

blue moon

bubuy bulan

girl from ipanema

can’ t take that away from me – jammie cullum

 

close to you

that’s all – groove version

lovin you

what a difference a day made

fly me to the moon

 

entertainment expert ‘

wedding music entertainment by joshua aditya and hardhy

email : expert.entertainment@yahoo.com

wa : 087828083777 / 085219312222

line : joshua.aditya

jazzcoustic ! part 3

okkay ! this is the last part of JAzzcoustic !
prahara cinta

close to you

just the two of us

lovin’ you – groovy style

baby i love your way

marry you – country style

ENTERTAINMENT EXPERT
Wedding Music Entertainment Jakarta
by Joshua Aditya and Hardhy
cp : Joshua Aditya 087828083777
line id : joshua.aditya
Hardhy 095219312222
email us at expert.entertainment@yyahoo.com
entertainmentexpert@outlook.com

Candi Bentar Performance

Hai Couplez,

Kali ini adit mau share sedikit performance adit di Candi Bentar.  Ngomong-ngomong soal Candi Bentar,

Buat kamu yang ga tau venue tersebut, lokasi Candi Bentar adalah di area Ancol. Tempatnya cukup luas, dan indah. Menurut adit pribadi, Candi Bentar ini memiliki kesan romantic melankolis, karena letaknya langsung bersebelahan dengan laut. Kalo ga percaya kamu bisa lihat di foto yang adit ambil. Hehe.

Langsung cek yuk, video yang adit ambil. Kali ini adit posting 2 lagu. Monggoo. JAngan lupa gunakan Earphone pada saat menyimak ya. percaya deh ama adit, beda antara pake dan tidak pake earphone.

malam biru

teman hidup

entertainment expert candi bentar performance 2014

entertainment expert candi bentar performance 2014

Entertainment expert
Wedding music entertainment Jakarta
By Joshua aditya and hardhy
Cp : Joshua aditya 087828083777
Hardhy 085219312222
Email : expert.entertainment@yahoo.com

O-Mah Pawon O-Mah GoD!! (1)

Hai couplez, apa kabar ? bagaimana persiapan kalian ? Adit lagi berduka nih … hukz, hari kamis yang lalu, mobil aku dipecahin maling , tas aku isinya laptop, external hard disk, ipod, sampe sepatu, jam tangan, parfum, ilang semua. Yang bikin nyesek adalah, thesis aku yang 90% rampung ada di laptop, back upnya ada di external harddisk, padahal aku desember rencananya sidang . hukz T__T ¬†. Di samping materi thesis, video performance expert selama bertahun-tahun ikut ilang .. dan performance minggu lalu yang baru beres aku rapih-rapih belum sempat aku upload ke youtube ikutan lenyap. T__T Untung rekaman suara dan satu tas yang isinya perlengkapan perang aku : mic, efek, alat recording , ¬†dll ga ikutan digondol maling ..

anyway, tanggal 2 november kemarin adit perform di Omah Pawon , tempatnya asik, outdoor nya dapet banget .. dan untung banget ga ujan ! padahal beberapa hari sebelumnya ujan mulu berpetir-petir pulakk .. aku sampe deg-degan takut pesta pernikahannya gagal gara-gara cuaca buruk. konsep yang dituangkan pada malam itu adalah akustik dengan formasi lengkap plus kajon. dari sekian banyak lagu yang kita rekam, baru beberapa yang ada videonya yang sempat di upload ke youtube. mungkin untuk lagu2 berikutnya, edisi o-mah pawon o-mah God , adit akan tetap upload ke youtube tapi rekaman suaranya aja, videonya lebih berupa foto klip yak T_T untuk kali ini. lagu-lagu yang dibawakan ada beberapa yang pernah adit share juga di blog dan youtube, tapi dalam versi yang lebih simple yaitu versi accoustic trio. kalau kamu ingin lihat, klik link ini : acoustic trio performance part 1  dan acoustic trio performance part 2 

sebelum kamu menyimak video performance expert, tidak lupa adit ingatkan untuk menggunakan earphone yakk ^____^ . beda banget antara pakai earphone dan tidak pakai earphone. believe me .

careless whisper

all i am

just the way you are

postingan adit masih bersambung ^_^ , semoga kamu suka dengan video2 performance adit kali ini.

ENTERTAINMENT EXPERT 
wedding entertainment jakarta 
by joshua aditya and hardhy 
cp : joshua aditya 087828083777 
       line id joshua.aditya
       hardhy 085219312222 
email us at expert.entertainment@yahoo.com
or entertainmentexpert@outlook com

full team !

Hai couplez,

postingan adit kali ini masih berkisar video performance sharing ,^^ 2 minggu yang lalu adit rekam performance full team, lengkap dengan kajon ! lagu yang dibawain juga cukup asik asik, terutama karena kajon ini bikin mood anak-anak naik semua. buat kamu yang belum tau kajon, kajon adalah alat musik ritmis yang berbentuk kotak, yang didudukin. kajon ini adalah replika drum, tapi tidak space-consume dan tidak berisik, suaranya enak di telinga, jadi pas untuk wedding performance yang memang gak boleh terlalu berisik.

anyway, beberapa lagu yang dibawakan pada malam intu antara lain : inside and out Рfeist, PDA Рjohn legend, Jatuh cinta in jazz version ( indonesia klasik by tante Titik Puspa ) , it had to be you ( jazzy ) dan treasure Рbruno mars.  yuk cekidot ! jangan lupa gunakan earphone kamu yak ^^
PDA – john legend

jatuh cinta in jazz

inside and out – feist

it had to be you

Entertainment expert
Wedding music entertainment Jakarta
By Joshua aditya and hardhy
Cp : Joshua aditya 087828083777
Hardhy 085219312222
Email : expert.entertainment@yahoo.com

piano – saxophone performance

Hai Couplez, apakabar ?

seneng banget, kesibukan adit uda mulai agak berkurang setelah thesis selesai, adit jadi bisa mulai ngetik-ngetik blog lagi.. walaupun mungkin sampai beberapa posting ke depan adit ngebut posting video-video performance expert yang kemarin numpuk jadi PR adit karena belun sempet adit sentuh ^^. kali ini adit mau share beberapa video expert yang hanya piano + saxo saja. memang sih, kalau ditanya, pasti lebih asik kalo pake bass, kajon, dll .. tapi adit mengerti bahwa wedding entertainment sifatnya tertiary, dan setiap capeng memiliki budget yang berbeda-beda untuk wedding entertainment mereka.

3 lagu ke depan yang mau adit share adalah : Mirror – piano version, adit buat versi slownya ^^, lalu A love that will last dan at last. hope you like it ^^
mirror 

a love that will last

at last

ENTERTAINMENT EXPERT
WEDDING MUSIC ENTERTAINMENT by Joshua Aditya and Hardhy
expert.entertainment@yahoo.com
cp : joshua Aditya 087828083777
line : joshua.aditya
hardhy 085219312222

sunday morning i’m in love songs groove !

hai Couplez! how y’all doin’ ?

beberapa minggu ini adit disibukkan dengan meeting : bareng client, bareng future client ( aminnn ), internal meeting, sampe sampe pacar aku protes : ” meeting ama aku kapann ? ” haha, mana aku lagi kejar tayang thesis ku, harus selesai desember ini ah . capek nya naujubileh …

kesibukan meeting ini ternyata lebih menyita energi, sampe kemaren ini aku 2 hari ilang suara .. untung hari itu hari selasa dan rabu, jadi pas performance hari minggu tanggal 27 oktober kemarin suara aku 80% udah balik. hufff ..

Posting adit kali ini punya ngaran : SUNDAY MORNIN’ I’M IN LOVE SONGS GROOVE. hehe, performance akustik minggu pagi, dengan tema-tema lagu cinta. kurang lebih seperti itu. ¬†kenapa namanya demikian ? karena , di minggu pagi itu, adit bawain lagu lagu love songs, yang diaransemen ulang, nuansa popnya di retouch jadi agak-agak sedikit mau RnB , tapi bukan RnB disco yahh ^_^ . orang orang suka salah kaprah kalo adit ngomong RnB, mereka langsung inget lagu-lagu lounge ala-ala Rihanna, JLo, Chriss Brown dkk .. padahal RnB itu gak melulu demikian. BoyzIIMen, Robin Thicke, Brian McKnight, itu juga masuk genre RnB koq.

Back to the topic, lagu-lagu lama yang adit bawain antara lain : You – Basil valdez, Have I Told you lately, Faith milik George Michael ( must hear it !! aku suka banget lagu ini .. ), Good Times Bad Times, Georgy porgy, dan beberapa lagu lain yang baru baru : Teman Hidup, Marry Your Daughter, Dia, Sedari Dulu – Tompi dll.

Good news nya, adit sempat rekam performance kemarin, sudah selesai final touch dan uploaded to Youtube. Bad newsnya, sekitar 6 lagu terakhir termasuk Marry Your Daughter ternyata gak terekam, karena gak sengaja kabelnya kesenggol dan lepas. T___T

semoga di performance berikut nya minggu ini adit bisa rekam lagu2 yang enak-enak, yang asik-asik, yang sesuai dengan music taste kalian semua ^_^ . anyway, couplez, here are 5 videos for you. please check them out !

oh iya, jangan lupa gunakan ear phone ya. trust me. speaker laptop / komputer itu rangenya kecil. suaranya jauh lebih enak pake earphone daripada tidak. ^_^
good times bad times
( must hear ! )

faith – george michael
( must hear ! )

have i told you lately

tulus – teman hidup

you

nah, video diatas adalah video hasil rekaman live tanggal 27 oktober kemarin. semoga kamu suka ^_^ . good luck persiapan weddingnya, couplez!

ENTERTAINMENT EXPERT
WEDDING MUSIC ENTERTAINMENT
by JOSHUA ADITYA & HARDHY
email : expert.entertainment@yahoo.com
cp : j.aditya: 087828083777
line id : joshua.aditya
pin bb : 76b2ba3f
hardhy : 085219312222

kamu mau tau songlist akustik-an ? yuk!!

hai couplez!

gimana persiapan the Day kalian ? adit harap makin hari makin mengerucut ya hal hal yang harus kamu siapkan, yang artinya semuanya makin matang , baik dekor, catering , sampai acaranya. anyway, hari ini adit mau share sedikit tentang  beberapa lagu yang menurut adit cocok untuk akustikan. soalnya, belakangan ini jenis accoustic performance lagi laris manis buat Expert team ^_^ , namun sayangnya ada beberapa  client Expert yang kurang meng-explore songlist nya, padahal , lain halnya dengan piano-an, jenis String Accoustic lebih dapat kita eksplor dari sisi lagu lagu yang agak nge-groove. Oleh karena itu, adit akan coba meng-guide kamu , kira kira lagu apa sih yang enak dibikin akustikan ..  ok ? cekidot !

khusus untuk lagu berbahasa inggris, adit sertakan link youtubenya, jadi nanti kamu tinggal click .. jadi kamu bisa langsung tau, lagu lagu yang adit maksud. memang, ada beberapa lagu yang agak klasik / tua, tapi lagu itu kalo di retouch jadinya enaakk banget. percaya deh ! hehe

songlist akustik !

indonesian songs

  1. happy endingku – abdul
  2. amazing you – abdul
  3. aku suka caramu – abdul
  4. beauty is you – abdul
  5. bersamamu – sevensoul
  6. tak ingin – aditya
  7. be mine – aditya
  8. cinta sempurna – raisa
  9. could it be love – raisa
  10. ketika kau menyapa / heaven is not – marcel
  11. secret admirer – mocca
  12. happy – mocca
  13. i remember – mocca
  14. hanya untukmu – ten2five
  15. hanya untukmu – ran
  16. jadi gila – ran
  17. tak ingin memuji – shanty / marcel
  18. jatuh cinta – tompi
  19. menghujam jantung – tompi
  20. tentang kamu – tompi
  21. dia – maliq
  22. pilihanku – maliq
  23. setapak taman  sriwedari Рmaliq

english songs

you can click the title of the song to listen all the youtube version !

  1. fly love – jammie foxx
  2. mirrors – justin
  3. muzik – eric bennet
  4. harriet jones – eric bennet
  5. you’re the only one – eric bennet
  6. feeling good – eric bennet
  7. you and me song – the wannadies
  8. love song – adele / the cure / 311
  9. crazy for you Рadele  ( wajib dengerin ! )
  10. day dreamer – adele
  11. relax your mind – boyzIImen
  12. the sweetest love – robin thicke
  13. lost without you – robin thicke
  14. fall again – robin thicke
  15. fall into my love Рclassic disco  Рblackbox
  16. you – sky
  17. holler – spice girl
  18. stop  Рspice girl
  19. who do you think you are – spice girl
  20. marry your daughter – brian McKnight Jr.
  21. another you – Brian McKnight
  22. as – george michael
  23. Faith – george michael
  24. i do – colbie calliat
  25. let it whip – boyzIImen
  26. shinning star – boyzIImen

adit yakin, pasti ada di antara kamu yang ga terlalu familiar dengan lagu yang adit tulis , tapi .. coba deh kamu dengerin satu satu di youtube .. atau mungkin download mp3 nya .. woowww .. lagunya asik asik bangett ..

ENTERTAINMENT EXPERT
wedding entertainment jakarta
by joshua aditya and hardhy
cp : joshua aditya 087828083777
       line id joshua.aditya
       hardhy 085219312222
email us at expert.entertainment@yahoo.com
or entertainmentexpert@outlook com