lagu apa sih yang ga cocok dinyanyiin di wedding ?

hi guys, apakabar semua ? gimana persiapan wedding kalian ? nah, berhubungan dengan persiapan wedding kalian, kali ini adit akan ngebantu kamu buat mengarahkan, kira kira lagu apa yang cocok dan lagu apa yang ga cocok di wedding .. Sebagian besar orang pasti ngeh deh, lagu apa aja yang cocok di wedding, mesti bertemakan cinta, love song, couple, everlasting and so on .. tapi kalau yang ga cocok ? semua orang cuma berpikir lagu yang ga cocok itu adalah lagu yang bertemakan broken heart .. tul ? padahal itu hanya melihat dari segi arti lagu atau liriknya saja .. ada banyak aspek dari sebuah lagu yang mesti kita pikirin juga .. nah , mau tau apa aja ? yuks cekidot !

lagu lagu yang ga cocok untuk wedding party

  1. lagu hip hop / lagu clubbing – ini bukan bercandaan , tapi memang ada beberapa client adit dulu yang keukeuh minta ” i gotta feeling ” or ” on the floor ” misalnya , dibikin versi akustiknya. nah .. masalahnya itu ga mungkin ! hahahaha , nanti yang ada adit kayak lagi maen opera Van Java .. alias malu maluin diri sendiri ..  alasannya, karena lagu lagu yang hiphop atau clubbing itu sangat “electro” banget  beat nya , kalau misalnya kita bikin versi akustiknya nanti jadi kayak bikin lagu baru .
  2. lagu yang terlalu pelan – yang ini kebalikannya yang pertama. Adit yakin pasti semua setuju deh kalo lagu yang terlalu pelan itu  ga pas untuk wedding. nah, masalahnya, kan selera musik setiap orang kan berbeda beda. ada beberapa orang yang suka lagu lagu yang sangat soft , misalnya lagu lagu yang, kalo orang orang nyebutnya, audiophile.( audiophile dapat juga berarti lagu lagu yang berkualitas rekaman bagus ) . lagu yang terlalu pelan, walauupun kamu suka, tidak mungkin kita bawakan ke wedding.
  3. LAgu yang terlalu lagu karaoke – hmm, kalo yang ini adit kasi contoh : unchained melody , misalnya .. hahaha .. lagu yang terlalu lagu karoke jaman baheula .. hahaha .. alasannya kenapa ga cocok , pertama , lagu ini sudah terlalu jadul, dan ga bisa di bikin versi apapun lagi, kedua .. lagu lagu seperti ini biasanya memancing para bapak bapak ibu ibu tukang karokean untuk maju dan menyanyi. hahaha.. mereka merasa tertantang untuk nyanyi. dan ( to me ), it’s not a good idea. hahaha ..
  4. Lagu yang tidak populer – hal ini penting. karena, walaupun kamu suka, tapi tidak banyak orang yang tau, lagu itu jadi meaningless. kita pasti ngeh bahwa biasanya, kitah butuh mendengar lagu berkali kali untuk suka lagu tersebut. ( itu alasannya, biasanya lagu baru pasti terus menerus diputar di radio, walaupun tidak ada yang request. karena semakin sering orang mendengar, semakin orang akan menyukai lagu tersebut). Oleh karena itu, kalau kamu pilih lagu yang jarang orang dengar, biasanya mereka tidak memiliki “chemistry” dengan lagu tersebut .
  5. lagu iklan  – hahahaha , kalo kamu denger lagu lagu iklan yang bahasa inggris, seperti lagu tropikana slim, itu kan romantis banget kan. ^_^ saat ini ada client adit yang mamanya ingin lagu tersebut dinyanyikan untuk prosesi masuknya. haha memang enak si. Tapiii, gimana kalo pas lagu itu sedang adit nyanyikan, tiba tiba ada undangan yang ngeh ” oh, ini kan lagu tropikana slim!!! ” bhahahahaha , nah loh!?

so, skarang kamu uda ngeh kan lagu nya apa aja yang gak cocok dipilih di wedding kamu ? ^_^ happy hunting couples.

wedding entertainment jakarta

Entertainment Expert by Joshua Aditya

expert.entertainment@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s