yA Ampun ternyata anaknya Pak Budi Tjatmiko tohh ^_^

setelah adit sempat ngerasa Failed .. karena lagu lagu yang nampaknya bikin adit jadi kurang perform .. ehhh ternyata malah kata orang bagus .. hahahahaa .. duuhh Aminn.. Puji Tuhan .. hahaha .. ga pernah kebayang adit nyanyi lagu di luar Black music .. dan orang suka .. hahaah .. duh . bener bener anugerah itu mah .. ^_^SElain itu ternyata eh ternyata .. yang menggelar sukuran pernikahan ternyata adalah senior adit di teknik perminyakan . I mean, really really senior .. hahaha .. angkatan 71, adit angkatan 2002 .. jauh banget ^___^adit mulai sadar kalo ini yang merit keluarga teknik perminyakan waktu adit liat wajah wajah  familiar yang selalu ada di ajang ajang teknik perminyakan di hotel savoy .. juga ada Mas Purnomo .. hehehe .. welehh .. ternyata .. ^_^

memang yang namanya pesta pernikahan, selalu menjadi ajang reuni .. entah pernikahan sendiri .. maupun pernikahan anak, ^_^ .. yang pasti, dimana ada kesempatan kumpul, disitu kita merasakan bahwa kita tidak pernah tua .. hahaha .. ( kayaknya sih begitu .. ga tau juga ya .. soalnya aq sih masih 26 tahun ajaa ..hehehehe )

 

dunia itu sempit .. the more you live, the more you realize that everyone is your bothers and sisters .. ^_^

so .. skali lagi adit mengucapkan selamat berbahagia , kepada kedua pengantin, dan keluarga ^_^ , doakan saya menyusul .. hahaha .. kayaknya tapi ga mungkin deket deket de .. baru diputusin .. katanya adit workaholic .. hahahaha .. ( ups , curhat colongan .. ^_^ )

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s