LAke House Club Alam Sutera , kayak mimpi !

gimana menurut kamuu ?? cantik bukan ? Wedding gate tepat di sebelah danau .. hahaha .. pertamanya adit ga percaya waktu Ira ( pengantin wanita ) bilang katanya tempatnya lucu banget ditt .. ada danau .. pasti keren banget kalo di-dekor .. tapi ?? bukan sulap bukan sihirr .. bukan hasil Photoshop bukan tipuan .. hahaha .. kerennn banget !!

Memang sih, nyang namanya ini adit punya hati .. uda jedag jedug dagdigdug duer gituu .. takut banget ujan.. secara tanggal 8 januari kemaren, dari jam 6 pagi sampe jam 3 sore ujan ga berenti berenti .. tapi memang Ira n Diamond ni hokii banget. .. ujan tiba tiba berenti jam 3 an .. terus .. ampe jam stg 10 .. eh.. begitu adit lagi jalan ke mobil pas beres acara .. eh .. ujan turun lagii!! hahahaha .. padahal setau adit dia kaga pake pawang ujan.

Kalau kamu takut mengadakan acara wedding outdoor di musim yang uda gak kelas kayak sekarang, adit ngerti banget .. memang sih . hari ini .. agak susah buat nge-prediksi musim. Kalau orang bilang bulan Mei itu musim panas, nggak juga koq .. bulan mei lalu .. adit dapet wedding out door dan Hujann sejadi jadinya .. ini bulan Januari .. ujan sih .. tapi sebelum dan sesudah .. hahaha .. who knows kan ? ^___^

Untuk konsep musiknya, IRa dan Diamond mengambil paketan adit nyang namanaya : Deluxe GRand Package, terdiri dari babygrand piano, pianis, contra bass, trumpet, jazzy drum, dan 2 vocalist ( adit dan Isma ) . Suasananya asik! selain karena Ira juga membebaskan adit n Expert team untuk berekspresi, lagunya tidak dia patok. Ira hanya request When God Made You Untuk prosesi masuk .. Akhirnya adit bawainn semua lagu kojo nya adit ..hahaha ada Baby Come To Me, Just The Two of Us, dll .. yang pasti nge-groove .. Anyway, ini belun sampe puncaknya.. puncak klimaks dari acara ini adalah Kembang api yang ditembak sebanyak 100 kali tepat pada saat wedding kiss!! Najjoonng banget .. keren mampus, hebbrriinng ghetoohh deh .. keren banget! sayang adit coba minta ke ira, tapi fotonya belon jadi yang itu . ^__^

Memang sih .. orang bilang katanya jangan macem macem pake wedding outdoor segala .. bikin pusing, makin stress.. bener .. itu adit setuju .. tapi buat kamu kamu yang bandel ? hehe .. pengen wedding outdoor yang beda ? coba deh dateng ke Alam Sutera Lake House Club.. siapa tahu .. kamu bisa berekspresi sesuka kamu, dan menciptakan suasana yang seindah mimpi kamu selama ini .. ^_^ happy hunting !

wedding entertainment jakarta

entertainment expert by joshua aditya n hardhy

11 thoughts on “LAke House Club Alam Sutera , kayak mimpi !

  1. Ira says:

    Hehehe..
    Two thumbs up for expert….:))
    Klo bisa jempol kaki ikutan.. Four thumbs up dah..
    Lagunya cocok sama dekor+suasananya.. Ditambah ga hujannn.. Makin mantabbbb…;)

    When God Made You nya juga kereeennn.. Terutama lagu i gotta feelingnyaa…cucokkk dahh…. Heheh…:)

    Big thankyou for expert etertainment
    God Bless You all….

  2. diana says:

    hiii mas adiitt…..boleh mnta tolong gak? aku agustus or sept ini jg ada rncana wedding di lake house alam sutera tp msh totally blank..boleh minta info klien kamu ga yg merit disitu aku mo nanya soal dekor nya disana…need urgently soalnya org marketingnya agak susah utk share soal dekor…siapa tau aku bs jd kleinnya mas adit jugaa….:) pliis help me yaa japri aja : diana.dewita@yahoo.com ato add my pin 22d103d4

  3. Joe says:

    haloooo.. bole minta price list untuk acara spt yg di atas, wedding di lake house club alsut detailnya beserta fee WO.
    dan tnya, max kapasitas brp org?
    makasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s