the end of 2010

i remember the time when i wrote a happy new year posting .. and now .. gotta have another word to say good morning Miss 2011 .. hahaha ..

selama 2010, adit ketemu banyak hal yang indah, banyak hal yang bikin terharu .. ada masalah .. ada hal yang bikin adit tertawa juga .. tapi .. ada satu hal yang jadi pemikiran paling dalam buat adit pribadi.I don’t know whether you’re agreed with me or not .. but .. anyway this is what i think :

People, we make a plan, married, have kids, thousands of plan for the future, and the future’s future .. when nobody knows what the future will bring .. or even there’s no guarantee that the future’s exist .. but still .. we make a plan for our tomorrow .. how ? by a powerful words , hope.

Ini yang adit liat selama taun 2010 , client adit Riska Belm, melahir kan anak pertama mereka , begitu juga liza dan jimmy .. terakhir yang adit ketemu Sandra Ogie, perutnya Sandra uda gede .. perut ogi ikut ngegedein juga sih .. hahaha .. Desy, Dinda .. mereka juga .. ^_^  hidup yang indah ..

planning, future, better, hope .. kata kata yang kuat .. dan punya makna tersendiri.. tapi saling terkait satu sama lain .. banyak orang yang tidak berani berharap .. karena merekamerasa takut , jangan jangan bukan a better future yang mereka lihat .. tapi sebaliknya .. thus , mereka menjalani hidup  tanpa planning .. seakan akan go with the flow ..this is so pathetic, if you agree with me.

orang orang yang tidak berani berharap pada dasarnya adalah orang orang yang kalah .. kenapa ? karena .. seorang pemenang pun, tidak langsung mendapatkan kemenangan. Mereka berharap untuk menang, memiliki mimpi untuk menang, dan itu men-drive mereka untuk akhirnya menjadi pemenang.

Kenapa adit ngobrolin ini? apa hubungannya dengan wedding ? jelass banget ! hehehe.  wedding berbicara tentang sebuah rencana jangka panjang .. build your own family .. keputusan yang gampang  .. dan tidak ada yang akan tahu apa yang akan terjadi setelah itu . you don’t know what gonna happen along the way, right? banyak orang yang bimbang , apalagi semakin mendekati hari H .. apakah keputusan kamu bener? ato salah ? gimana kalo salah ? apa sebaiknya diundur aja ? nah .. itu semua kata kata yang mungkin ada di pikiran kamu saat ini ..  bikin nervous ? jelas .. panik .. iya ! tapi kamu mesti tau .. semua orang di dunia pun mengalami hal yang sama , jadi .. di akhir taun 2010 ini, kamu duduk sebentar, sedikit merenung .. dan membayangkan HAL BAIK yang kamu harapkan untuk kehidupan baru kamu nantinya.. let’s hope, that the better future is really exist .. and all the good things are really for you and your future family .. amin ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s