wedding laen daripada yang laen ? knapa enggak ?

hi guys, apa kabar ? setelah sebulan off, sebulan penuh berpuasa ( untuk yang merayakan idul fitri ) adit ucapkan selamat hari raya Idul fitri .. ^__^ ..

kemaren ini adit sempet beberapa kali nemuin beberapa pasangan yang ide nya “nyeleneh ..” .. heheh.. namun adit menilai itu sebagai sesuatu yang positif .. sebagai contoh .. nanti akhir oktober ini, ada sepasang calon pengantin yang bikin pesta kebun ( outdoor party ) dengan tema halloween, dan semua orang yang hadir, termasuk para pemusiknya mesti pake kostum. Tentu, ga mesti pake kostum nenek sihir dll .. tapi memang bisa sedikit gothic .. ato ga mesti yang standar .. tapi bisa sedikit formal ala ala bangsawan eropa kali ye. ^__^ seru tuh kayanya.. bahkan gosip yang beredar .. lampu lampu yang dihias pun pake bentuk pumpkin .. kuenya pun bukan kue wedding standar . gimana menurut kamu ?

ide awal dari sebuah pesta yang lain dari pada yang lain adalah : unforgettable. itu hal yang tentu akan tertanam dalam benak setiap undangan yang datang. Kita keluar duit banyak, mulai dari venue sampe entertainment .. tentu ga pengen begitu aja dilupain oleh para undangan donk .. nah .. dalam hal ini, keberanian dan kreatifitas kamu diuji. Untungnya, client adit yang ini kayanya orangnya gokil abeess ..jadi mereka berani bikin sesuatu yang berbeda. Memang ga mesti halloween banget sih .. karena buat sebagaian orang tua dan undangan orang tua .. halloween identik dengan mistik dan setan ..hahaha .. tapi yang pasti bikin sesuatu yang berkesan, punya tema yang kuat .. dan ada integrasi dari setiap elemen elemen yang ada. Artinya : mulai dari musik, venue, dekorasi, kue, baju pengantin sampe undangan yang ada .. semuanya menonjolkan satu aura yang sama. Hal ini penting memang. Di saat masing masing berjalan sendiri . rasanya jadi campur aduk.

Beberapa ide yang mungkin bisa kamu aplikasikan antara lain :

  1. wonderland
  2.  carnaval
  3. vintage
  4. gothic
  5. jurassic ( bukan berarti musti ada bentukan dinosaurus .. tapi misalnya dekorasinya dibikin pohon-pohon sangat besar .. jadi kamu seakan akan sangat kecil .. hehehe .. lucu juga kayanya .. )
  6. castle  ( yang ini kita akan merujuk pada bangsawan inggris beberapa abad silam .. dengan baju baju yang dominan ungu tua berenda .. dll .. )
  7. stripe ..
  8. korean modern / japanese modern .. ( lucu kayanya ^_^ … )

kembali ini cuma ide ide yang masih basic banget .. nanti kamu bisa mengaplikasikannya sesuai dengan tema kamu. Jadi keingetan, taun lalu bulan juli adit pernah punya client, ide awal mereka cuma sakura .. tapi sumpah .. itu keren banget jadinya .. ^_^

-happy hunting couplez –

wedding entertainment jakarta

entertainment expert by joshua aditya and hardhy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s