wedding entertainment jakarta

gimana kalo cuma babygrand ama pianist aja ?

 
 

wedding entertainment jakarta

wedding entertainment jakarta

wedding entertainment jakarta/
Hi guys, beberapa waktu yang lalu .. ada client yang dateng ama adit .. trus ngobrol tentang entertainment untuk wedding mereka. Pada dasarnya, mereka ga pengen yang terlalu berisik. Hanya konsep lounge aja gitu .. jadi lebih ke piano dan pianistnya aja .. Trus mereka nanya pendapat adit. Emang sih , ga salah juga kalo hanya pake piano dan pianist, selama kalian tau dengan jelas tema dan atmosfer yang ingin kalian bentuk nantinya. Artinya gimana ? gini ..

Apa aja sih yang harus diperhatikan ?

Konsep babygrand dan pianist , artinya ..tidak akan ada penyanyi yang biasanya jadi front man dalam sebuah performance. Jangan sampe nanti jadi tidak ada bedanya antara pake live music dengan memutar CD. Pada ulasan yang dulu dulu adit sempet ngebahas sisi audio dan visual dari sebuah live entertainment. CD hanya punya sisi audio, tapi tidak ada sisi visual – entertaining nya. Sedangkan live music , ada sisi audio dan visual yang memang harus di tampilkan ato di tonjolkan. ^_^

Selain itu juga, pilihan lagunya juga mesti kita perhatikan banget. Walaupun pianist kita profesional di bidangnya, tapi kalo disuru maen lagu 25 lagu selama 2 jam terus menerus dengan tingkat kesulitan yang tinggi, tentu dia akan ngos-ngosan juga .. jadi .. mungkin kita mesti ngobrolin bareng bareng lagu lagu apa aja siy yang akan dimainkan, dengan tingkat kesulitan yang mungkin tidak terlalu sulit dan tempo yang tidak terlalu cepat. hal ini penting untuk menjaga kestabilan performance selama dua jam tersebut.

Jumlah undangan pun mungkin dapat kita pake untuk bahan pertimbangan. Contoh, kalo undangan kamu maximal 200 orang, pasti single pianist gitu keliatannya klasik dan elegant, tapi di saat kamu perform di balai samudera dengan undangan 1500 – 2500 misalnya. Tentu performance dari single pianist tersebut akan tenggelam. Kecuali kalau kamu melakukan set dekorasi yang agak lain. Misalnya pianonya di tengah , dan tinggi panggungnya misalnya 50-75 cm dan itu menjadi bagian dari dekorasi ruangan. Misalnya.. tentu itu akan tetap indah dan menarik.

JAdi, single pianist ga masalah, asal kan kita tau benar mau kita itu apa, lalu jumlah undangan tidak terlalu besar dan tempat tidak terlalu luas, sisi visual dari entertainmentnya masih tetap ditonjolkan dan pilihan lagunya tepat. .

^_^ .. happy hunting guys ..

entertainment expert – joshua aditya and hardhy

wedding entertainment jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s