wedding entertainment jakarta

panic attack menjelang wedding day nya kamu??

wedding entertainment jakarta

wedding entertainment jakarta

jazz wedding entertainment jakarta / wow wow wow !!!! panik nih ceritanya menjelang wedding day nya kamu ? Semua yang kamu persiapkan, semakin kamu pikirin , semakin berasa belon well prepared? semua yang belon sempurna .. tiba tiba bikin kamu shocked ? trus .. kamu yang biasanya kalem, tenang, ga marah-marah .. tiba tiba sekarang jadi NYONYA GALAK 2010 ?? hehehehe .. gimana tuuuhh ?? Mau dinobatin jadi MISS GALAK 2010 ???

hmm.. pertanyaan pertama : kenapa kamu panik ?  — ini pertanyaan yang penting. adit pun akan bertanya, kenapa kamu panik siihh ? jawabannya : karena kamu pingin semua persiapanya ‘perfectly perfect’ ! tul ? , kadang hal kecil yang sebenernya tidak perlu jadi beban otak kamu buat kamu pikirin, itu jadi kepikiran ama kamu. padahal, kamu kan uda punya WO, ato panitia yang memang mengurusi bagian itu, jadi kenapa kamu mesti panik ?

pertanyaan ke-dua : kenapa kamu marah-marah? — ini juga pertanyaan yang penting. Semua pengantin pasti kena panic attack , walaupun dengan kadar yang berbeda beda setiap orangnya. Tapi, tidak semua bereaksi dengan marah-marah. Hmmm..Hal ini parrahhhhh banget! kenapa ? karena emosi itu menular! dengan kita marah-marah, kita menularkan energi negatif ke semua orang, baik yang kena marah dan omelan kamu, maupun yang tidak kena omelan kamu. ( koq bisa? ? ?  ) untuk analogi nya : coba kalo kamu masuk ke satu ruangan, dan ada satu orang yang merokok di dalem ruangan itu, seisi ruangan pasti bau rokok kan? Nah, coba kalo kamu ada di satu tempat, dan kamulagi marah-marah ke beberapa orang, misalnya. Menurut kamu, mood panitia yang lain ikutan turun ato nggak? Padahal, kalo mood turun, ato abis di marahin gitu, kerjaan pasti ga bakal jadi lebih baik kan? Mungkin malahan akan jadi lebih buruk. So, kenapa kamu mesti marah-marah ? hehehe

apa sih yang mesti kamu lakukan untuk menghindari panic attack yang berlebihan?

nah, berikut adit kasi tau beberapa tips untuk menghindari panic mood yang berlebihan :

  1. sadari bahwa kamu bekerja dengan orang-orang yang profesional di bidangnya , baik catering, musik, mc, tarian adat, balerina, wedding organizer, maupun dekorasi dan yang lainnya. Artinya, mereka bukan pertama kali turut serta dalam sebuah resepsi pernikahan.So, dengan menyadari hal itu, kamu dapat lebih relaks bukan ? Ga terlalu panik dengan keadaan yang mungkin jadi hanya terlihat lebih buruk karena kamu melihatnya dengan “kacamata” panik.
  2. jangan berusaha untuk memikirkan semua perintilan perintilan itu sendirian ! ini penting banget! buat apa kamu bentuk team panitia, buat apa kamu pilih WO ? tujuannya jelas, karena kamu tidak bisa jadi MISS or MISTER-doing-everything kan? So, kalo kamu memang uda percayakan itu ke mereka, kamu cukup sampaikan apa yang jadi keinginan kamu, apa yang menurut kamu kurang, tapi ga perlu dibumbui dengan panic . Percaya bahwa mereka dapat membantu kamu menyelesaikan itu.
  3. Tarik napas dalam dalam.. trus berusaha untuk tenang dan menyadari bahwa panik ga bikin semua lebih baik. Tul? nah, kalo uda gini kan enak.
  4. terakhir, terus keep in mind bahwa, abis ini .. malam pertama dehhhh ^__________^ huahahahahaha .. canda ..

jadi , ngapain paniiikk ?? semangat semangat! kalo ada sedikit pertanyaan seputar wedding yang pengen kamu tanyain, adit dengan senang hati bantu, dan free of charge koq ! hehe .. anggap lah adit jalin persahabatan dengan teman baru seantero jakarta dan sekitarnya ..hehe .. ok ok ? ^_^ slamat sibuk couplez !

entertainment expert by joshua aditya and hardhy

wedding entertainment jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s