Apa YA kira-kira LAgu Prosesi MAsuK ?

Hi GUys !  Pa kabar ? ^_^

Beberapa waktu yang lalu, ada permintaan dari client-client adit mengenai lagu-lagu yang pas untuk prosesi masuk, tapi ga itu ituuuu ajaaa .. Agak bingung juga sihh, soalnya .. lagu untuk prosesi masuk itu ga bisa sembarangan.. ada kriteria-kriteria tertentu seperti misalnya :

  1. harus LOVE song !  Wajib banget ! Ga boleh yang tema nya grey .. harus LOVE SONG , atau mungkin lebih tepatnya couples love song ..
  2. Harus love song yang ‘KLIMAKS‘ ! alasannya, karena prosesi masuk itu salah satu moment terpenting dalam seluruh rangkaian weddingnya kamu. Kalau kamu menggunakan adat, mungkin agak sedikit berbeda. Di sini , adit sedang membahas untuk kamu kamu yang menggunakan international style. Hmm.. kalu lagu yang kamu gunakan hanya lagu cinta tapi tidak klimaks, pasti nanti berasa basi .. Gak nge-GONG gitu .. ^_^
  3. MEsti lagu yang tidak terlalu panjang, tidak terlalu pendek .. atau at least bisa disesuaikan dengan panjang red-carpet kamu nantinya..Kalau lagu nya tipikal yang nanggung, nanti susah.. gilirannya kamu masuk ternyata lagunya belum klimaks, atau kamu belum memasuki ruang resepsi , uda klimaks duluan .. hmmm .. bisa gondok urusannya nanti… tul ?
  4. Bukan lagu yang RnB, atau Jazzy banget, karena lagu jazzy rata-rata jarang ada yang berupa lagu yang memiliki klimaks..
  5. Tidak terlalu pasaran, tapi juga ga terlalu banyak yang pake untuk wedding , tul ? karena uda ga berasa momentnya aja gitu, kalo keseringan dipake di wedding..

so .. apa dunk lagu-lagu yang cocok ama kriteria di atas ?? Bingung kan ? sama .. adit juga bingung .. hmmm.. tapi akhirnya adit dapet sih beberapa lagu, ada yang oldie, tapi ga terlalu oldie juga .. ada yang lumayan banyak orang tau .. tapi yang pasti bukan “from this moment” atau ” I  finally Found Someone ” yang uda laris manis dari jaman adit sma ampe skarang . ^_^

Berikut adalah lagu-lagu yang menurut adit lumayan asik, kata-katanya indah, puitis tapi ga lebai, ga terlalu pasaran , dan mungkin kamu suka. ^_^ Kamu bisa download di 4shared.com kalau kamu mau .. Please check it out :

  1. Now That I Found You  – Michael Bolton
  2. First Time Ever I Saw Your Face
  3. For Everything I Am – Christian Bautista
  4. For The First Time
  5. Katakan Kau Milikku – Duets. Glenn Freddly n Rio Febrian
  6. Tak Ada Yang Bisa
  7. The Color of My Love – Celine Dion
  8. Whenever You Call – Mariah Carey ft. Brian McKnight
  9. Menikahimu – Kahitna

hmm.. lagu Whenever You Call bener-bener jadi lagu PeEr yang susah banget .. hehe bisa nangis-nangis latihannya .. secara, penyanyi aslinya Mariah Carey n Brian McKnight .. tapi .. ini bisa jadi lagu pengganti I Finally Found Someone yang uda mulai terlalu sering dinyanyikan di wedding.

Lagu kahitna memang bukan tipikal lagu yang nendang banget .. tapi Yovie memang punya sentuhan khas yang ga bisa digantiin ama siapapunn ! Yang jadi pemanis dari lagu ini adalah memang judulnya yang Wedding banget ghetoohh ^_^ .. so, happy hunting guys !

joshua aditya

tanggal 7 ama 8 November : 5 wedding dalam 2 harii.. hecticcc !!

Guys, tanggal 7 n 8 november  ( ga tau knapa ) .. tanggal yang ramee banget weddingnya. Kebayang ga ? bahkan tempat babygrand yang biasa adit pake, 30 babygrandnya full booked smua pada tanggal tanggal tersebut ! .. Apa tanggal tersebut tanggalan bagus ? hokinya bagus ? hehe .. ga ngerti juga sih .. tapi btw, bersyukur banget ada beberapa client yang mempercayakan entertainment wedding nya kepada kami. ^_^

Dimulai hari sabtu, 7 november 2009, performance di gedung Antam, TB simatupang ( jati – pramu ),  7 november malam di Menara Bidakara , ruang BIRAWA ( fakar – anggi ) , 7 november malam juga di Caraka Loka ( Viera Roswy ). Lanjutt , 8 november malem di BALAI SUDIRMAN , Panti Prajurit ( Riska – Belm ) , lalu 8 november malem juga di Serbaguna Senayan ( Rahmita) .. Fiuuhh… akhirnya beres juga ,.. ga ada hambatan yang berarti selain agak exhausted dan try to keep my mind focus .. hehe .. Terimakasih ya pakk, buuu.. ^_^ Selamat berbahagia .. ! ^_^

KAdang kadang, kalo denger mereka cerita, lucu banget … ada yang touching, ada yang keren gheelaaa ^_^ dll .. Contohnya : ada sepasang pengantin, dari salah satu pengantin yang di atas yang tadinya sahabatan ! Riska ama Belm, trus akhirnya merit .. makanya mereka minta adit nyanyiin lagu LUCKY nya JAson Mraz.. mereka banget ghetoh ! ^_^

Trus juga, ada salah satu pengantin tanggal 7 november, yang secara tiba tiba baru masukkin dp 2 hari sebelumnya, tengah malem adit di email : ” dit, gw masukkin duit ke rekening loe, jadi ya untuk tanggal 7 nov ! ” … dan adit baru baca jam 5 pagi ! huaaa!! langsung dong , meeting dadakan pagi itu ama hardhy !! hehe .. adit lari lari ke kamar hardhy ! Panik mode ! hehe , secara 2 hari lagi mu wedding, baru confirm !  ( kaya perang gerilya aja ya gw .. meeting subuh-subuh .. SIAGA SATU ! )  Tapi, finally, semuanya beres. fiuhh..

Adit, melda, Alvin, Nanin, chaka, Indra, Yosef, Irina, Hardhy, semuanya mengucapkan terima kasih untuk kesempatan yang diberikan ^_^ ..

Oh iya ! ada lagu baru nih  , kalo kalian sempet .. kalian boleh cari di 4shared.com.. enak enak koq lagunya :

  1. My One and Only Love ( sting / JAmmie Cullumn )
  2. Never Too Much ( Luther Vandross / Mary J Blige )
  3. So Amazing ( Luther Vandross / Beyonce – Stevie Wonder  )
  4. Love Won’t Let Me Wait ( John Legend )
  5. PDA ( John Legend)
  6. The Closer I get To You ( Luther Vandross – Beyonce )
  7. I do ( Brian McKnight )
  8. Like You’ll Never See ME Again ( Alicia Keys )
  9. Crazy Little Things called love ( jazz bossas version )
  10. This is love ( Kelly Rowland )
  11. I’m beginning to see the light ( Kelly Rowland )
  12. Just In Time ( Frank Sinatra – Michael Bubble )
  13. It had to be you ( Bubble )

Sedikit rancu untuk lagunya Alicia : sebenernya itu lagu tentang cinta lowh ! bukan lagu perpisahan. dan itu keren banget. ! kalo kita liad cuma dari judulnya doang kan kesannya itu lagu sedih ^_^ ..

Happy hunting guys !!

Pre-Wedd, MC and EnterTainMent PacKagE..

7Hi, Guys ! Sebagai calon pengantin, kalian pasti ingin gimana caranya mengeluarkan budget yang minim, tapi dapet paket yang ok! Tul ? Beberapa waktu yang lalu, adit ngobrol-ngobrol dengan temen adit. Dia ga cuma suka fotografi, tapi juga memiliki sentuhan seni di dalamnya. Memang, untuk mendapatkan hasil foto yang hidup, yang indah, yang (orang Sunda bilang ) nyeni, itu ga cuma mengandalkan kamera yang ok, yang harganya mahal, tempat venue yang indah, tapi juga sisi kreatifitas dan jiwa seni, bakat, dan ga semua orang memiliki nya.

Nah, tiba tiba, pop in my mind, adit mau bikin paket MC , entertain,  tapi juga including pre wedd. MEnurut kalian gimana ? Paket ini masih pre-launching sih .. masih dimatangkan konsepnya, masih digodog dulu, agar nantinya tidak premature .. gitu . so, really need your advice nih ^_^ .. 12

Mengenai prewedd package, memang nantinya akan sangat variatif. . Tergantung dari berapa banyak fotonya, juga apakah make up artistnya termasuk dalam package tersebut atau tidak, dll . Walaupun demikian, dengan range yang cukup luas, kamu akan dengan leluasa memilih jenis package yang kamu inginkan. Oh iya, temen adit bilang, harga yang akan dia tawarkan nantinya, tidak termasuk charge venue ya guys. Berikut adalah beberapa foto yang mungkin dapat menjadi contoh, hasil karya anak bangsa.. ( wuuiihhh… ^_^ )

Beberapa foto yang adit tampilkan di sini memang bukan semuanya foto pre-wedd. Ada natural photo, pregnancy, kids, dan couple.

5Namun, honestly, adit suka banget dengan pilihan-pilihan warna yang dimainkan. Venue nya mungkin hanya taman, atau bahkan tempat-tempat yang biasa kita lewati sehari hari.

Foto prewedd , penting ga sih ? Penting ga penting sebenernya. Knapa adit bilang demikian ? Soalnya, beberapa orang memang menganggap foto itu hanya akan menampilkan sesuatu yang telah lewat ( bukan tipikal melankolis kaleee .. ^_^ ) 4.. Namun, sebagian besar orang menanggap bahwa waktu adalah satu dari sekian banyak hal yang tidak dapat terulang. Dan waktu yang tak terulang itu menyisakan kenangan. Dan, kenangan itu akan terabadikan lewat sentuhan teknologi, fotografi. Agree with me ? NAh, tapi teteeuupp.. males juga kalo kita mesti keluar duit se-gaban-gaban demi foto pre wedd yang indah, dengan menggunakan jasa fotografer yang terkenal, tul ? Knapa enggak, kita menggunakan jasa yang lebih nyaman di kantong, tapi juga memiliki sense of art yang ga kalah hebatnya dengan “sang Famous fotografer” ?

2

Hidup, bagian dari waktu , dan kenangan, bagian dari hidup .. yang takan terulang. Picture it, coloring it, nicely and warm.

My mom once said to me : tiap hari adalah goresan kenangan. Setiap detik adalah gurat keindahan. Kita ga pernah tau seberapa lama The Creator and Our Producer menulis skenario untuk kita dalam kehidupan orang lain, But somehow, when it has to come to an end, the only things left are memories. So, take a pic. Take thousands of pics. So you are able to remember it, not only in your mind, but feel it with eyes, jump inside the visual picture, with love.

1 3 8 10 13 10 3 9 6